Rabu, 10 Januari 2018

Liburan Akhir Semester

Assamualaikum Wr. Wb.

Balik lagi di Blogkuuuu... Udah lama gak posting karna liburan. Nah, dipostingan kali ini, aku mau cerita tentang liburan. 

   Sebelum pergi ke rumah nenek di Garut, Sepupu-sepupuku datang datang ke rumahku. Kami memutuskankan untuk pergi ke Jakarta dan bermain di Jungle Land yang ada di Sentul. Pada hari Minggu pagi pada tanggal 24 Desember 2018 kami berangkat ke Jakarta. Setelah kami sampai di apartemen yang ada di Jakarta, kami istirahat di sana dan esok harinya kami akan pergi ke Sentul.

   Kami berangkat ke Sentul pada hari Senin tanggal 25 Desember pagi. Kami menempuh perjalanan ke Sentul kurang lebih 1 jam. Setelah sampai di Jungle Land yang ada di Sentul, kami bermain di sana hingga sore. Setelah puas bermain, kami langsung pulang ke Bandung. Kami istirahat di Bandung selama sehari dan berangkat ke Majalengka esok harinya.

  Setelah sampai di Majalengka, kami langsung pergi ke Garut. Lama perjalanannya lumayan. Dan akhirnya kami sampai di Garut. Aku menginap di Garut sekitar 5 hari 4 malam. Dan akhirnya aku pulang ke Bandung (hanya bersama ibu, ayah, dan Adikku karena Sepupuku tinggal di Garut).

Naaahh, itu dia cerita liburanku. Kalau kalian pada liburan ke mana niihh..???

Segitu dulu buat postingan kali ni yaa...
dadaaaahh...

Wassalammualaikum Wr. Wb.

1 komentar:

Pengujian Kompos

Assalammualaikum man-teman...  Dipostingan kali ini, aku bakalan menguji kompos yang aku buat dengan teman sekelompokku. Mulai aja yuk! A...