Rabu, 08 November 2017

Training Motivasi Jejak sang Juara :D

Assalammualaikum temen-temen

Dipostingan Nadine Dahayu Ananditha  :p kali ini aku mau cerita 
dikit tentang kegiatan yang kulaksanakan tanggal 4 November 2017 ini yaituuuu..:

Training Motivasi Jejak sang Juara ...

Jadi....,,,, pada hari Sabtu tanggal 4 November 2017 kemarin aku mengikuti Training Motivasi.  Dilaksanakannya di ruangan kelas 5. Kelas 5A, 5B, 5C digabung jadi ruangannya gede deh :). Yang mengikutinya tentu saja murid kelas 6 SD Darul Hikam yang berjumlah 87 siswa. Pematerinya yaitu Bee White Management.




Kegiatan ini berlangsung dari pukul 07.00 - 16.30. Di sana, kami melakukan banyak hal. Kami main game, trus kayak memotivasi gitu lah. Trus kita di kasih makanan 1 kali plus cemilan 2 kali. Oya, dari kegiatan tersebut tentunya kita lebih termotivasi doong.. Aku seneng ngikutin Training Motivasi. Di sana kita di bagi kelompok. Nama-nama anggota kelompokku yaitu.. Ricuy, Mimi, Papai (Fairuz), Sasqiya, Ayha, Khansa, Ira, Sasha, Zahara, Dyta, dll.. ( aku juga doong..). Aku agak lupa anggotanya hehehe..
  
Jujur ya, aku duduknya gak PW (Posisi Wenak). Soalnya duduknya lesehan sih.. kan lama-lama. Coba ya kalo duduknya di kursi #ngarep

Kritik and Sarannya yaituu... Game nya seruin dikit ya. Terus jangan terlalu bikin sedih dong. Aku nya jadi nangis deh.. T_T. (soalnya di akhirnya kayak ada motivasi agar berbakti sama orang tua dan peduli pada teman)



Ok, itu aja ya buat postingan kali ini. Sampai babai... 

Wassalammulaikum WR. WB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengujian Kompos

Assalammualaikum man-teman...  Dipostingan kali ini, aku bakalan menguji kompos yang aku buat dengan teman sekelompokku. Mulai aja yuk! A...