Rabu, 30 Agustus 2017

About MY FAMILY


Assalammualaikum temen-temen... :)

Nah.. kali ini aku bakalan cerita "About My Family !!"...~

Aku anak sulung lho, anak pertama dari 2 bersaudara. Adikku yang baik, imut, bikin kzl itu namanya Radithya Faeyza Seno Aji. Dia itu rada cengeng, banyak maunya, trus banyak gaya deh.. (itu dirumah, tapi kalo di luar rumah dia agak jaim... hehehe..) *jaim= jaga image*

Kalo nama papa aku Rocky Seno Aji. Papa bekerja sebagai wiraswasta. Papa itu kalo kerja pokoknya keluar kota terus.. Tapi papa baik ;)

Kalo nama mama aku Indah Mustika Maulida. Mama bekerja sebagai pegawai bank (di bank Btpn). Kalo mama kerja di Bandung, mama kan jarang keluar kota, tapi pernah sih. Mama juga baik kok.. :)

Happy Family....~
Hasil gambar untuk keluarga kartun muslimah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengujian Kompos

Assalammualaikum man-teman...  Dipostingan kali ini, aku bakalan menguji kompos yang aku buat dengan teman sekelompokku. Mulai aja yuk! A...